gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

AYO…..BANGUN NEGERI INI

Mumpung padang rembulane Mumpung jembar kalangane
Senyampang masih terang benderang cahaya bulan
Yang bisa menyembuhkan segala penyakit
Mumpung wilayah kita masih lebar, masih jembar , masih luas, Mumpung propinsi ini belum di caplok orang
Propinsi itu belum diambil orang
Propinsi yang sana diinterferensi orang
Mumpung kita masih menjadi satu
Mumpung kita masih diberi Allah kesempatan
Untuk kembali menata semua ini
Menjadi ilir2 tandure wis sumilir
Tak ijo royo2 dimana2
Indonesia masih sangat kaya raya
Tanah2 subur belum kita manfaatkan betul2
Kita masih sangat bisa membangun kembali
Kita buktikan negeri ini masih bener2 punya harga diri
Dan harga diri negeri ini takkan pernah mati




Baca Juga Tulisan Terkait:


12 komentar:

Yoyo' mengatakan...

@Ana : hehe...dua-duane an, la wis piye maneh emang masih kek gitu.
@Gadis : yup aku jg sependapat, negeri kita masih punya harga diri, bahkan sampai ajal datang harga diri masih berdiri

namaku wendy mengatakan...

hayo bangun bangun bangun, dah siang neh hehehe melek melek melek, semangat semangat semangat
hmm koq koyo wong towotowo yo(thinking)

bunda mengatakan...

mentari menyala di sini
di sini di dalam hatiku
gemuruh apinya di sini
di urat darahku
semangat terus membara
demi Indonesia tercinta

Atca mengatakan...

waduhhh berpuisi nih..atau gara2 kebanyakan makan nasi pecel nih??
mau dong heheheh

makin jeli ajah ni...

Dhe mengatakan...

Hayooo Semangat (rock)
Negeriku Indonesia Masih Tempatku Bernaung..
Meski Luluh Lantak Oleh Hutang2 Negara.. Kwakakkk..
Ayo Majuuuuu...

*kabur ahh sebelum yoyo lemparin wa pake genteng*

tyas mengatakan...

Yoo sorak ooo... Sorak iyooo....
Semoga orang2 yg ngaku negarawan baca postingan ini.. biar tertohok... hehe..

G mengatakan...

Waaahhhh.... KEREEEEEENNN! Setuju! Mari kita bangun negeri ini!

budiawanhutasoit mengatakan...

mas,
yang kurang dari negri ini (atau tepatnya, pemimpin negri ini) adalah soal MAU atau TIDAK..
yang sering terjadi adalah TIDAK MAU atau sengaja tidak mau.

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+