gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

Mengatasi Rendah Diri....

Rendah diri kadang membuat diri kita sendiri tidak nyaman......betulkah...?
ni ada trik, semoga bermanfaat....
Kagumilah Dirimu dan Hargai Kelebihanmu dalam bidang apa saja, sebab masing2 kita punya kelebihan dan kekurangan.
Jangan Besar2kan Kelemahan Kita, sebisa mungkin dalam pergaulan kelemahan kita harus dilupakan.
Jangan Menganggap Yang Laen Punya Kelebihan/Keistimewaan Khusus, kita menyikapi yang wajar2 saja, klo seseorang punya kelebihan tertentu pasti dia jg punya kelemahan yang selama ini tidak kita ketahui.
kira2 begitu......bagaimana menurut sahabat2 semua, klo ada usulan ditambah boleh, biar trik2nya tambah banyak...ok
selamat mencoba...klo masih ada keluhan konsultasi langsung, sebelum terlanjur akut.....hehehehehe




Baca Juga Tulisan Terkait:


7 komentar:

namaku wendy mengatakan...

itu aku bangettt sukanya minderrr, gak bisa ngeliat kelebihan diri sendiri hehehe

G mengatakan...

yups... mmg kita perlu menghargai talenta kita dan mengenali kelemahan sehingga bisa semakin memperbesar yg positif dan tidak fokus pd yg negatif. Sip mas Yoyo tipsnya! (^_^)

Senoaji mengatakan...

percaya diri bisa jadi modal yang lebih baik daripada modal dengkul.. ixixixixiixixiix

sip!

Atca mengatakan...

bener banget...setiap manusi apasti diberi kelebihan dan kekurangan sendiri2...dan sepatutnya untuk mensyukuri dan memanfaatkan kelebihan yang kita miliki untuk hal2 yang positive

yulia mengatakan...

setuju,manusia pasti pnya kekurangan and kelebihan sndiri, thanks tips nya ya mas (^_^)d

tyas mengatakan...

untungnya sekarang aku udah nggak minderan, nggak kaya dulu....
kalo dulu, duuuh, underestimate banget ke diri sendiri....

sekarang udah mayan PD laah..

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+