gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

Kasih Ibu....Tak Terhingga...........................................

Kasih Ibu, Kepada Beta
Tak Terhingga Sepanjang Masa
Hanya Memberi, Tak Harap Kembali
Bagai Sang Surya Menyinari Dunia
Sepenggal lagu di masa kanak2 kita, yang sampai hari ini masih bisa didengar dari mulut kecil anak2 kita sekarang.........


Betapa mulianya beliau……….
Tanpa pamrih………………………..
Ikhlas..Tulus….Murni kasih sayangnya
Mengingatkan kita akan kebesaran ciptaan-Nya
Tuhan menciptakan wanita membuatnya menjadi sangat Utama, diciptakan-Nya bahu yang nyaman dan lembut untuk sandaran sang bayi. Diberikan-Nya kekuatan untuk melahirkan dari rahimnya walau kadang mendapat cerca dari sang anak. diberikan-Nya keperkasaan yang membuatnya pantang menyerah, saat semua orang putus asa. Diberikan-Nya kesabaran merawat keluarga, walau sakit, lelah letih tanpa keluh kesah. Wanita diberikan perasaan peka dan kasih sayang untuk mencintai seluruh anaknya dengan kondisi apapun, walau tak jarang anak2nya sering melukai perasaannya, melukai hatinya. Perasaan ini juga yang memberikan kehangatan pada bayi mereka, sentuhan ini pula yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan saat ada didekapan mereka.
Maka dekatkan diri kita dengan ibu kita selagi beliau masih hidup, karena dikakinyalah kita menemukan “SURGA”.

”Kasih ibu seperti lingkaran, tak berujung dan tak bertepi
Kasih ibu selalu berputar, dan senantiasa meluas, menyentuh setiap orang yang ditemuinya.
Melingkupi seperti KABUT PAGI, Menghangatkannya seperti MENTARI SIANG, dan menyelimutinya seperti BINTANG MALAM” (Art Urban)

Baca Juga Tulisan Terkait:


11 komentar:

Hellen mengatakan...

Bunda..... I miss u... 5 tahun nggak pernah bertatap muka..
Nantikan aku di bulan depan...
I love u mom..

Let me go free, mother: your little window
Let me flap wings
Bowing the dark dream
In the silent rottenness of world
At my space of brain.

The coffin of soul I will carry on there
Just for a while, and wait
Up to I come back
Bringing a flower’s fragrance

SALAM SUKSES !!!

ilalangbasah mengatakan...

hiks...hiks...jadi kangen ma bunda...

oya, puisi cinta? lg jatuh cinta ya..duh senangnya...jadi pengen hehe..
pilih aja yg ada di rumah ilalangbasah. kl masih blm ada yg cocok.. ditunggu deh..

salam,
http://ilalangbasah.wordpress.com

Kristina Dian Safitry mengatakan...

jadi inget waktu sekolah dasar dulu. kalo ada pelajaran nyanyi mesti diwajibkan nyanyi lagu ini,he..he..

Anna 'dTeepZ mengatakan...

Ibu....i miss u so....hiks....duh mom maapin anna...*koq jd curhat yah*

Ulie Azhar mengatakan...

Loe bikin gw jadi kangen emak gw hiks..

Tapi makasih banget yaaa.. Gw jadi inget lagi pengorbanan emak gw selama ini.

Hatur nuhun kang, gw mo nelpon emak gw sekarang ah!

^_^

brigadista mengatakan...

waduuh,..jadi inget klo punya utang ama bunda,..he he hee...

Matahari Siank mengatakan...

:(

kangen almh. mama daku..
secara daku anak mama banget, :( jadi terharu ama kata2 di atas.

tu kan lagu fav yg slalu daku nyanyiin masa kecil dulu :(

Wirut ! Lam kenal Yah,
Daku Ayi, mampir di blog ayi yah!!

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+