gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

Sumpah Kita Kawan..........

“Sumpah Pemuda”
28 oktober 1928

* Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Bertoempah Darah Jang Satoe, Tanah Indonesia.
* Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mengakoe Berbangsa Jang Satoe, Bangsa Indonesia.
* Kami Poetera dan Poeteri Indonesia, Mendjoendjoeng Bahasa Persatoean, Bahasa Indonesia.

Ayo kawan2 tegakkan NKRI, apapun yang terjadi, nyawa taruhannya….MERDEKA….!!!




Baca Juga Tulisan Terkait:


10 komentar:

medanblogger.com mengatakan...

Untung ajah gak sumpah pocong kang. Palagi zaman sekarang ini sudah banyak yang lupa sumpah pemuda, malah yang banyak hapal sumpah jabatan tapi sumpah tinggal sumpah :))yang penting jabatannya

Kristina Dian Safitry mengatakan...

lho...hari sumpah pemuda dah lewat kok baru diposting ya?jangan janagn salah ambil materi postingan nih,he..he...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

ngomong2 saya tuh sebenarnya lupa lho ama tex sumpah pemuda. soalnya dah gak muda lagi sih*gubrak!*he..he...

Dien mengatakan...

anak muda sekarang cintanya gombal

Kau Ada

Gejolak hati ini laksana laut tiada bertepi
Cintaku padamu seumpama kedalamannya
Setiap kali cinta ini kuberikan kepadamu
Maka semakin bertambahlah rasa yang kumiliki
Laut tiada bertepi, cintaku tiada terperi
Kalau engkau bukan untukku
Maka engkau takkan hadir dalam hidupku



Habis kabuuuuurr.... coz bininya NBA... bunting sebelun masuk institut tenda biru. hehehe...

eeda mengatakan...

Ini ga salah moment kan? bukannya deketan hari pahlawan gitu? BTW, shout box ilang ya?

Hellen mengatakan...

Waktu aku msh muda dulu, malah sering denger sumpah2 bertebaran... Ada yg gini bunyinya sumpahku pada lautan yg bergelora, sampai kapanpun tak akan ku tinggalkan dirimu *sumpah anak muda jaman dulu lucu2 hehe*
Duh ìle kayak dah tua aja nih

mingto, obsesion seleb mengatakan...

bagus tuh, terus semangat yah!! membangun bangsa dan negara kita yang tercinta ini. okay??

Anna 'dTeepZ mengatakan...

sumpah kita adalah tetap ngeblog kawan....hiks...nyambung gak yah....

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+