gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

Action.......Perubahan diri

Banyak diantara kita menginginkan kesempurnaan hidup. Kayak gitu wajar aja, dan itu yang diharepin banyak orang. Pengen Sukses dan bahagia dunia akhirat. Klo dengar 2 kata tersebut, kita selalu berusaha untuk ingin tahu. Apa sih sebenernya resep dari mereka yang udah pernah ngerasainnya ? Sebenarnya simpel banget, bahkan kita sering ngejalanin, saya yakin kita semua pasti udah pernah ngejalaninya.


ACTION..............!!!!
Ya Action ato tindakanlah yang merubah keadaan saya dan kita semua. Apa yang kita pikirin akan selalu mengarah pada tindakan, entah dalam bentuk penerimaan atau penolakan. Ini yang merubah kehidupan kita, disadari atau tidak kita udah ngejalaninnya setiap hari. Klo temen2 udah ngebaca goresan ini pun sebenernya kita baru aja ngelakuin tindakan itu. Saya ucapin “Selamat!” Selamat belajar dari tindakan kita. Karena Tindakan adalah Guru yang Paling Baik sebelum menjadi Sebuah Pengalaman.
Jika temen2 banyak bertindak hari ini, temen2 baru aja nyiptain dunia baru buat diri temen2 dan sekitarnya. Karena yang temen2 lakuin saat ini adalah benih yang kita tanam dan akan dituai esok hari. Ngga’ perlu nyesel ma yang uda terjadi. Ngga’ perlu nyalahin orang lain. Ngga’ perlu menghakimi sapa pun. Terima aja keadaannya, ini terjadi karena kita sendiri yang menginginkannya, dan ini yang disebut ”Segala sesuatu dimulai dari kita dan kembali pada kita”.
Gmana ma anda.....?



Baca Juga Tulisan Terkait:


8 komentar:

Hellen mengatakan...

Intinya, berubahlah untuk sesuatu yang bisa dirubah (menuju kebaikan tentunya). Dan terimalah apa yang tidak dapat dirubah :)

bener ga ya??? hehehe

Btw, mas Yoyo ada titipan seadanya di blogku, mohon diterima ya :)

niTnOt mengatakan...

berubah jadi lebih baik...
itulah yang diinginkan semua orang...
karena ga ada yang abadi di dunia kecuali peRubahan itu cendiRi...


peacE.. ^_^

-G- mengatakan...

Pertanyaannya apakah ada kehidupan yang sempurna? Rasanya tidak. Kehidupan memang tidak pernah sempurna, bagaimana pun diusahakan masalah2 pasti datang, itu adalah wajar, hanya, bagaimana seseorang memandang sebuah kondisi yang sedang dijalaninya itulah yang akan menentukan respons-nya terhadap kondisi tersebut, respons ini akan menghasilkan tindakan yang dilakukannya kemudian.

Menurut saya, tidak selalu segala sesuatu dimulai dari kita, tapi memang betul bahwa segala sesuatu kembali kepada kita dalam hal mengambil keputusan untuk menyikapinya.

(^_^)

Wih, komentar saya jadi panjang yak????

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+