gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

Award pertama dari Bundarierie-ku

Matur Suwun bundarierie, Award pertama dateng dari seseorang yang blognya buat kerasan berlama2 disana, sekali lagi matur tengkyu banget. Salut buat bunda untuk blognya, makanya aku sering tongkrong disana, kali ada ilmu yang saya dapet setiap parkir....hehehe....
klo bicara sejarah nama blogku jadi inget sama kang gus ma mba eeda hehe...
kebetulan beliau berdualah yang membuat saya selalu bersemangat, inget juga waktu kita tongkrong ampe malem diwarung kopi, cerita kesana kemari tentang banyak hal. trus sampe cerita masalah makanan. mba eeda bilang aku tuch kangen ma makanan2 jaman dulu, pokoknya yang sekarang sulit carinya.........aneh2 aja mba eeda nich pikir saya. ngga pake lama aku kontak ma kakakku, ada wirut ngga! kebetulan dijawab ada, ya udah aku ajak beliau berdua tongkrong dirumah. ternyata tuan rumah udah nyiapin 1 toples ma kopi, lengkap sudah. abis tuch mba eeda aku tawarin untuk makan.


aku bilang : mba ini makanan khas ndeso (desa) uenak tenan
mba eeda bilang :nich makanan apa mas? kok lucu banget
aku bilang : ini yang namanya wirut, udah sampeyan coba dulu, pasti ketagihan
mba eeda : masih dengan senyumnya, dia kunyah itu wirut...
ditengah kunyahan nyeletuk....wah enak tenan...nih dia yang aku cari....baru sekali ini makan wirut dan tau bentuknya...hehehe

tanpa sadar dari 1 toples tinggal beberapa gelintir.....hebat tenan mba eeda...hehehe
nah tuch dia sejarahnya...saat ini kita emang sulit banget buat nyari makanan khas desa, yang dulu mudah ditemuin, sekarang ilang tanpa bekas....
tuch tadi sobat sejarah nama wiiiiiiiiiiiirrrruuuuuuuuuutttttttt...

Baca Juga Tulisan Terkait:


6 komentar:

Bunda Rierie mengatakan...

wah bagus.... sudah dikerjakan..nilainya 100 dech... pinterrrrr hi.hi.hi

Hellen mengatakan...

selamat ya awardnya :)
tapi tuh wirut beneran diabisin mbak Eeda ya??
hhehehe ngomong aku juga ga tahu yang macam mana pula itu :)

Kristina Dian Safitry mengatakan...

bunda rie rie kok ngasih nilai seratus?ada yang salah tuh bun.hue..he..*canda*kalo gadis rantau ngasih nilai seratus di kurangi seratus*gubrak!*canda lagi..dan ngacir lagi...
lho,kok ngacir?hi..hi..

btw, mari terus berkarya dan moga makin eksis didunia pemblogeran...

eeda mengatakan...

Award dari bunda rierie mudah2an bisa jadi pemacu untuk tetap berkarya di dunia blogger. HIDUP MBAH KERTO!

Panda mengatakan...

makasih dah berkunjung. selamat jg atas awardnta blognya bunda emang TOP

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+