gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

Ngapain ngga nulis...hehehe

pagi ini seperti hari2 biasanya aktifitas kerja numpuk banget. datang nyampe tempat kerja jam 08.00 temen2 udah pada sibuk dengan aktifitasnya masing2. sampe meja kerja buka komputer trus liat2 blog deh. coz selama perjalanan sedikit suntuk ama kondisi jalanan yang semrawut. padahal kan hari sabtu, kayaknya ngga seperti biasanya deh jalanan pagi ini. masih tetep padet, ngga aturan. so hanya blog yang bisa mengurangi sedikit kejengkelan dijalan. abis hunting blog kesana kemari kepingin jg nulis kayak temen2.


waktu awal buat blog temenku udah ngancam, katanya harus2 sering2 mosting klo ngga aku ngga mau nengok lagi heeeheee...
saya mikir bener juga, ngapain buat blog klo ngga aktif nulis. wis pokoknya apa yang pengen kmu tulis, nulis aja kata sobatku.
makanya setiap pulang kerja aku mikir, besok nulis apaan ya.....
thanks sobat (kang gus, mba eeda) buat supportnya.

Baca Juga Tulisan Terkait:


3 komentar:

eeda mengatakan...

Lha ini udah nulis. pokoknya keep on writing. Sesekali ngeblank, itumah biasa

Anna 'dTeepZ mengatakan...

lah yang muncul dipostingan ene kan uda nulis bro......kalo gak bisa nulis yuk belajar sama anna, tar anna ajarin cara nulis....he..he....

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+