gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

MAKNA SEBUAH KATA

Satu Kata terpenting adalah "CHANGE" !!!!!
Dua Kata terindah dihati manusia....TERIMA KASIH
Tiga Kata yang menghimpit dihati.....NEGERIKU SULIT BERUBAH
Empat Kata yang membunuh......NEGERIKU TIDAK BISA BERUBAH
Lima Kata yang memanggil......NEGERIKU BUTUH AKU UNTUK BERUBAH
Banyak kata yang perlu diwaspadai.............................
"MEREKA YANG BERUBAH-RUBAH TERUS DAN YANG TIDAK MAU BERUBAH SAMA SEKALI"
Nah...sekarang kata mana yang akan kita ambil..............?


Baca Juga Tulisan Terkait:


14 komentar:

laurencia mengatakan...

berubah menuju lebih baik kali ya hehehe (bahasaku ruwete jan jan .. ngisin2i ya dek)

Anonim mengatakan...

NEGERIKU BUTUH AKU DAN SELURUH RAKYATNYA UNTUK BERUBAH MENUJU NEGERI YANG DAMAI, SEJAHTERA, INDAH, DAN MAKIN MAJU

niTnOt mengatakan...

change...
berubah lebih baik..
itu kan yg diharapkan semua orang?..

^_^

Anonim mengatakan...

Kalau niat pasti ada jalan.
Dalam perilaku, kita bisa berubah kalau mau berubah. Tapi secara fisik alamiah kita juga terus berubah kok.

Kritik utk negriku: panas dan merah ngga sih kuping kita kalau ada orang asing yang bilang bangsa kita ini bangsa pemalas? No wonder dari dulu tetap aja miskin.

Kita harus jawab! Saya menjawab bahwa saya bukanlah pemalas dan sudah pasti saya tidak mau miskin.

jadi panjang khan..

Anonim mengatakan...

Berubah ke arah lebih baik dan membangun negeri ini, formal amat yak?

Miss G mengatakan...

Berubah sesuai tuntutan jaman dan kondisi tentu saja tanpa meninggalkan hati nurani demi perubahan (^_^)

Anonim mengatakan...

kalo aq emang dari dulu mengajarkan dan membiasakan dengan kalimat 'terima kasih'......hampir semua orang terdekatku aq biasakan menggunakan kalimat itu........

gtw alasannya knapa, cuma anna suka ajah dengan kalimat 'terima kasih'

Unknown mengatakan...

saya suka dg postinganmu yg ini.

banyak filosofi terkandung di dalamnya.

Berubah lebih baik? hmm....itu salah satu hal yg sedang saya coba lakukan.

btw, saya add linknya ya. setelah bolak balik kesini, blog ini menarik utk diikutin.

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+