gusTALKS |Journey, Review, Blogging and Information Technologie

KETIKA AKU JADI SEORANG BIROKRAT

Dalam gelap
Kutantang berjuta birokrat
Sambil menyelipkan pisau bijak
Aku terlempar pada sisi pekat, jauh....jauh sekali
Lalu kukuburkan seribu rasa
Diantara gemuruh aksi
Ketika iming-iming manis menjilat
Aku tergugu pada kelesuan nurani
Hari-hariku payah.......kebrobokan gulita
Lalu satu persatu diantara mereka
Kujilati keringat yang membanjiri tubuhnya
Dengan alasan untuk tubuhku sendiri
Lalu kutuangkan pada suatu wadah
Dan kutaruh diatas dengkulku sendiri
Hari demi hari keringatku hampir habis
Aku bingung....!!......lalu timbul rasa kecewa
Sedikit.........sedikit.........sedikit
Dalam benakku berkata, ah........baru sedikit ini
Ntar juga ilang sendiri
Tapi fakta adalah nyata................keringatku habis
Aku terseret pada lingkaran birokrat
Malu kuakui.......AKU SAMA DENGAN MEREKA


Baca Juga Tulisan Terkait:


0 komentar:

Luangkan waktu 0,5 menit dengan meng-KLIK DIGG!yang terletak dibawah judul posting. Agar artikel ini dibaca mayarakat blogsphere lainnya. Terimakasih atas partisipasi dalam program pencerahan masyarakat blogsphere

Posting Komentar

© 2008 Design: gusTALKS © Support:major seo and socialsbookmark
+Talking about journey,inspiring and blogging+